Sunday, February 22, 2009

Kerajinan Kulit Magetan



kerajinan kulit ini merupakan produk unggulan kota Magetan yang sejak dulu menjadi komoditi potensial di bidang kepariwisataan. bagi anda yang kebetulan sedang berwisata di daerah eks. karesidenan madiun, daerah pawitandirogo (pacitan, ngawi, magetan, madiun, ponorogo), silahkan mampir di sentra penjualan kerajinan kulit magetan di jl.Sawo, +- 1 km arah barat pusat kota magetan. bagi anda yang backpacker...silahkan menyusuri pasar baru Magetan, di tengah tengah kota magetan, atau menyusuri jl.Imam bonjol, atau silahkan hunting di gang gang atau kampung kampung daerah sekitar kauman atau selosari, maka anda akan temui banyak sekali showroom pengrajin kulit, yang harganya tentu lebih murah daripada harga di sentra jl.sawo yang memasang fixed price harga wisatawan...

kerajinan kulit yang kami tawarkan di blog ini kami pesan langsung dari pengrajin kulit di Magetan, sehingga harganya cukup bersaing dengan kualitas yang tak kalah dengan produk kulit impor yang dijual di mal mal besar, yang berharga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.
pesanan anda akan kami konfirmasikan ketersediaannya di pengrajin kami, kalau tidak tersedia, maka pengrajin kami akan membuatnya dengan lama waktu pengerjaan maksimal 1 minggu. ditambah dengan maksimal 1 minggu untuk lama pengiriman dari Magetan, jawa timur, ke alamat anda.

kami sedang stock ulang produk produk baru yang availability nya lebih terjamin, mohon maaf atas ketidaknyamanannya


Artikel Terkait:

0 Comments
Tweets
Komentar FB

0 komentar :

Post a Comment