Saturday, November 3, 2012

Hujan Marah Besar



Telah lama musim kemarau menemani kita semua. Dan ketika datang waktu musim hujan malah mereka yang punya hajat memanggil orang tua untuk menerangnya atau menahan agar hujan tidak turun.


Akan tetapi dengan kekuasaanNYA DIA langsung menumpahkan dengan tidak segan-segan air hujan ke masyarakat. Dan akibatnya terjadi hujan angin seperti sekarang ini di magetan terjadi banjir dimana mana.

Mari kita ambil hikmahnya saja , "Jangan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan olehNYA, Jangan menunda-nunda sesuatu yang telah diberikanNYA. Sesuatu yang terjadi itu akibat dari perbuatan kalian sendiri"


Artikel Terkait:

2 Comments
Tweets
Komentar FB

2 komentar :

  1. Hujan telah mulai turun di Magetan sesuatu hal yang ditunggu-tunggu. Pak Tani yang punya sawah tadah hujan, pohon yang kurus dan kering, rumput yang kecoklatan, air sungai yang mengering, produksi kulit yang terganggu akibat keterbatasan suplai air, dan sebagainya. Kita tentu berharap tidak terjadi bencana banjir dan tanah longsor serta angin puting beliung di Magetan. Hutan terus dijaga kelestariannya. Sumur resapan semakin banyak dibangun oleh masyarakat. Magetan yang sejahtera idaman kita. Salam sukses buat Admin 'Magetan-City(dot)com'.

    ReplyDelete
  2. OK Pak, Mantab sekali. Terimakasih telah berkunjung. Salam Sukses

    ReplyDelete