Thursday, November 29, 2012

Jasa Web Desain Dan Programming



Web Design
Layanan  Web Design  akan memberikan kepastian Anda memiliki situs web yang baik, kami akan menggunakan teknologi terbaru, pemrograman dan scripting yang optimal, penataan informasi yang sesuai dengan kebutuhan, serta design yang eksklusif. Pengunjung yang melihat situs web Anda akan mendapatkan bahan, brosur, gambar/foto, atau informasi penting lainnya, dan kami menyusunnya menjadi sebuah web site yang komplit yang nantinya dapat diakses secara luas melalui Internet.
 
Web Program
Situs Anda akan kami lengkapi dengan program-proram untuk memaksimalkan fungsi website tersebut, untuk menjadikan situs website Anda lebih “hidup” sehingga bisa menjalin komunikasi antara pemilik dan pengelola situs dengan pengunjungnya. Dengan program yang baik, pengunjung akan senang hati mendaftar sebagai member dalam situs Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungi pengunjung situs Anda melalui mailing list untuk mengambarkan produk-produk terbaru Anda. 

Selain itu, dengan adanya program-program ini, situs Anda akan menjadi menarik dan menjadi suatu sarana agar pengunjung situs Anda akan tetap kembali berkunjung, entah untuk melihat berita, melihat foto, melihat promosi terbaru atau paket-paket promosi, mengisi polling, mengisi forum diskusi, dll.

Anda juga dapat memesan program-program sesuai keinginan Anda (custom program) sesuai dengan kebutuhan situs website Anda.


Web toko online / Online Shop ataupun katalog online
Web ini dilengkapi dengan fitur : katalog produk bisa sampai 3 level kedalaman, shoping cart, special promo, new arrival, pencarian produk, halaman order / checkout dan konfirmasi pembayaran, link banner, guest book, contact us, widget banner, share button to social media, online support, yahoo pingbox, counter, beberapa main page lainnya dan administrator page cocok untuk (butik, distro, fashion, supermarket, toko komputer, furniture, handycraft, toko alat musik, pakaian, aksesories atau jual beli barang lainnya)
Web kantoran / profil perusahaan (Company Profile)
Web ini dilengkapi dengan fitur : 1-10 main page untuk display dan deskripsi perusahaan anda, news / artikel, display produk, halaman pemesanan jika diperlukan, guest book, contact us, widget banner, share button to social media, online support, yahoo pingbox, counter, beberapa main page lainnya dan administrator page cocok untuk ( kantor dinas, hotel dan resort, restoran, tour travel, jasa transportasi, agen pulsa, photography dll)
Web portal berita
Web ini dilengkapi dengan fitur : kategori berita, arsip dan kolom berita, halaman berita terkait, komentar berita, pencarian berita, guest book, polling, news flash, headline news, widget banner, share button to social media, online support, yahoo pingbox, counter, beberapa main page lainnya dan administrator page cocok untuk ( kantor berita, agen berita dll)
Web iklan baris
Web ini dilengkapi dengan ads feature : katalog iklan, iklan baris gratis, iklan baris premium, iklan banner berbagai ukuran, banner, guest book, contact us, widget banner, share button to social media, online support, yahoo pingbox, counter,dan administrator page cocok untuk ( pebisnis online, mahasiswa, personal dll)
Desain Blogger
Desain Wordpress


Proses Pelaksanaan 

Adapun perincian langkah-langkah perancangan dan pengembangan sebuah website adalah sebagai berikut :
  1. Pengumpulan data.
  2. Analisa data.
  3. Registrasi domain dan hosting.
  4. Perancangan awal layout website
  5. Penyempurnaan layout website.
  6. Publikasi website.
  7. Percobaan
  8. Penyempurnaan performance akhir website.
Proses perancangan website memerlukan waktu 1 hingga 5 minggu tergantung tingkat kesukaran.

Langkah-langkah yang harus klien/pelanggan siapkan:
  1. Bahan situs. Data/informasi keseluruhan yang ingin ditampilkan, Foto, Contact Address, Visi dan Misi (untuk perusahaan), kata sambutan, data/spesifikasi produk atau jasa, dsb.
  2. Bahan tulisan dicetak, lalu untuk Foto serta bahan ketikan disimpan ke dalam CD sebagai soft copy.
  3. Additional Package yang ingin ditambahkan dalam situs, semacam : Multi language, buku tamu, Polling, Contact Form, dsb.
  4. Menu navigasi yang ingin disajikan dalam situs: home, about us, contact us, visi misi, service/ product, news, dsb.
  5. Nama Domain. ( hal diatas dapat dikonsultasikan kepada kami ).

Ketentuan Web Desgin
  1. Semua bahan data dan image disiapkan oleh pihak klien/pelanggan.
  2. Pembayaran Web Design 50% saat awal dan 50% saat akhir pengerjaan
  3. Semua paket web design sudah termasuk domain + hosting selama setahun.
  4. Tahun berikutnya hanya dikenakan biaya domain + hosting
  5. Untuk pembuatan paket program lainnya kami sesuaikan dengan kriteria dan kompleksitas dari program yang klien minta.
  6. Diluar dari ketentuan diatas silahkan menghubungi kami.
Customer mendapatkan :
  • Alamat e-mail sesuai domain (namaanda@domain.com)
  • Inbox e-mail (sesuai pilihan Web Hosting)
  • Masa berlaku tergantung pilihan kontrak Domain dan Web Hosting.
  • Layanan dan konsultasi gratis selama 3 bulan, untuk bulan berikutnya biaya Rp. 30.000 sekali datang


HARGA PAKET TIDAK KAMI CANTUMKAN (Harga Nego)
Semua Paket harga akan kami sesuaikan dengan website yang akan kalian pesan. Kami akan menghitung untuk semua menu-menu yang anda akan tempatkan dihalaman website dan juga sistemnya.

Silahkan anda konsultasikan kepada kami untuk masalah website yang akan anda buat dan juga harganya.

Hubungi:
SMS/ Call : 085-646-242-103 atau 0351-3365316
YM : son_data

Dapatkan penawaran terbaik, hasil terbaik, harga menarik, dan support yang baik dari kami. 


Artikel Terkait:

2 Comments
Tweets
Komentar FB

2 komentar :