Wednesday, November 21, 2012

ProfitClicking Bisnis Online Akan Scam, Benarkah?



Kalian yang banyak bermain bisnis online pasti tak asing dengan namanya ProfitClicking (PC) dulu namanya Justbeenpaid (JBP). Banyak sekali member dari negara kita ini. Bahkan sampai masuk dalam media berita atau koran harian. Akan tetapi bagaimana menurut anda tentang Bisnis Online ProfitClicking ini?


Kalau menurut pemantauan saya tentang ini maka, Saya menafsirkan Bisnis ini tidak lama lagi akan akan segera tutup. Mengapa? Karena hasil pantauan saya saat ini banyak sekali member yang melakukan penarikan dana (Widthdraw) yang tidak selesai-selesai prosesnya (Pending terus). Kedua, Saat terjadi PSF (Profit Shift Feature) ini terlalu banyak posisi yang mereka pangkas dan juga perhitungannya tidak masuk akal. 

Misal ada member yang kepangkas 75% dari Posisi Aktif Jumlah posisi aktif ada 87), Akan tetapi setelah PSF maka Posisi aktif tinggal 5 posisi. Apakah betul perhitungan 75% dari 87 posisi hasilnya segitu? Secara logika 87posisi - (87*75%) = 87 - 62 = 25. Seharusnya kan posisi aktif masih 25 Posisi. Benar ndak?

Bagi kalian saya rekomendasikan untuk tidak menambah jumlah investasi lagi dengan berbagai alasan diatas. Apalagi di iming-imingi profit yang akan didapat untuk pembelian posisi baru adalah 3% perhari. Ini dikarenakan perusahaannya telah tidak kuat membayar membernya yang melakukan WD dan untuk mengatasi masalah tersebut maka Perusahaan melakukan iming-iming agar mendapat pemasukkan dari member dan uang tersebut nantinya juga akan digunakan untuk membayar membernya yang WD/Tarik Dana.

Berhati-hatilah dalam melakukan investasi online. Kalau mau mencari investasi online silahkan melakukan analisa terlebih dahulu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan jika ada yang tersinggung tentang info ini kami mohon maaf. Terimakasih.

"Bagaimana menurut anda tentang Bisnis Online Profit Clicking ini silahkan beri tanggapan."


Artikel Terkait:

2 Comments
Tweets
Komentar FB

2 komentar :

  1. lima jutaku tidak juga balik modal selama berbulan-bulan karena wd cuman pending doank, wd cuman sekali itu aja cuman 40 dolaran, pembohong besar tai ini bisnis onlen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya begitulah BO yang tak pernah bisa ketemu langsung dengan ownernya. Saya memperkirakan itu akan segera scam walau secara tidak tampak mata tapi perlahan.

      Kalau anda ingin BO saya merekomendasikan di sini http://www.investdeltaforex.com.
      Kalau disini saya berani garansi 100% Modal jika tidak terbayarkan.

      Terimakasih atas kunjungannya

      Delete