Saturday, January 19, 2013

Aku dan Hijab Syar’i



Kenapa sih, sekarang banyak sekali wanita cantik dengan jilbabnya? Jujur nih jujur yaa, wanita lebih cantik dan anggun saat dia menutupi bagian – bagian *sensual wanita. Tau lah kalian apa saja??? Bahkan seorang pria pun lebih mengetahuinya daripada wanita, karena wanita tidak pandai-pandai menghargai dan menghormati martabatnya sendiri maka dari itu sebagai laki – laki normal yang diberikan anugrah allah bola mata yang mampu melihat dengan jelas. Alhamdulillah. Segalanya mampu menerawang, maaf ya kawan muslimah yang lebih sensitif jika saya berbicara seperti ini.

Sobat, tau nggak apa saja akibat dari terbuka aurat wanita ? akibatnya banyak yaitu, terjadinya pemerkosaan, pelecehan, dan penghinaan. jadi sama kan dengan binatang. Sama sifat hawa nafsu dan instingnya (kenapa bisa begitu?) karena hewan itu telanjang dan mereka tidak malu memperlihatkan saat hewan itu buang air, semua hewan begitu, karena memang hewan tidak diberikan akal oleh allah tapi hanya insting, hewan jantan tahu bagaimana menarik hewan betina, mereka lebih juga punya insting melindungi anak-anaknya yang masih kecil, dan mereka mempunyai insting membunuh dan dibunuh. Jadi, jangan salahkan siapa-siapa jika suatu saat manusia saling membunuh, sebab alkibatnya banyak nih, karena perselisihan, perebutan harta, dan wanita. Sobat, ada kan lagunya salah satu band terkenal di Indonesia yang mengatakan di lirik mereka kalau ‘WANITA RACUN DUNIA..’. eitss, jangan marah dulu nih para wanita. Cuma mau ingetin kalau ada kalanya wanita menjadi pelindung keluarga dan ada kalanya ia menjadi perusak dunia, bahkan nomer satunya dari segala barang perusak lainnya. Jadi, kawan wanita lainnya butuh konfirmasi lebih jelas mengenai bagaimana menjadi wanita yang diberkahi allah, yaitu mengikuti syar’i islam.

Cari tahu deh sobat tentang syar’i pemakaian penutup aurat, karena dengan begitu kalian bisa memilih yang sesuai dengan diri sendiri dan agama, yang jelas allah ridho karena itu. Cukup sekian ya sobat. Semoga menjadi muslimah sejati.

Oiya buat memantapkan hati, ucapkan :
“ I WILL BE REAL MOESLIMAH, INSYA ALLAH “

By : Dinda Kirana Ismiranti
Bumi Nasio Indah




Artikel Terkait:

0 Comments
Tweets
Komentar FB

0 komentar :

Post a Comment