Monday, January 7, 2013

Aku Mecari Setitik Sinar yang Masih Tersisa



Aku mecari setitik sinar yag masih tersisa,,
yang kuyakini akan memberi terang ditegah kegelapan dan kehampaan,,
sembari ku megumbar tawa dan senyum..
memberi semangat dan kenyakinan pada diriku aku pasti bisa!!
tapi,,
Setiap langkah ini berayun penuh harap..
bongkahan2 kekecewaan mejerat aku jatuh dan membuat ku terluka..
di iringi tawa yang menggaung riuh menyuarakan ejekan dan hinaan.. yang tersembunyi ditengah kegelapan...
hemm...
Tuhan,,,,,
Kuatkan aku dan papah aku di tengah kehampan ini..
kaki ku sudah terasah letih dan perih melewati setiap rintangan yang tersisa didalam perjalanan ini..
Tanganku kaku mengais setiap penahan beban tubuh ku..
Tuhan.....
Kalau lah memang takdir ku selama beradu di kegelapan,...
pintaku padaMU..
tutup lah kedua mataku selamanya..
Karena ku tak sangup lagi terus menahan perih ini dan membawanya dalam senyum dan tawa ku.,,

By : FRANCO  MARTOGITUA  SITORUS
Perumnas Simalingkar - Medan



Artikel Terkait:

17 Comments
Tweets
Komentar FB

17 komentar :

  1. gima sob menurut kalian puisi ku ne??

    ReplyDelete
  2. Ketika kamu meenyerah dan brhenti berharap...berarti kamu hnyalah seorang Pecundang dkm kehidupan ini..
    Jd ttplah trsenyum dlm mghadapi hidup ini....

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pikir itu bukan putus asa!! tapi delima untuk pencapain harapan yang unjung tiba

      Delete
  3. wauw... memang untuk mendapatkan sesuatu itu butuh perjungan loh!!!

    ReplyDelete
  4. hidup adalah misteri..

    ReplyDelete
  5. pasti kamu orang yang penuh misteri???

    ReplyDelete
  6. @juniar.. aku selalu berfikir realistis kok.

    ReplyDelete
  7. hai hai,,, bisa buat kan aku puisi romantis franc??

    ReplyDelete
  8. :D pasti orang banyak yang senang tu klo kamu buat puisi romantis!!

    ReplyDelete
  9. aku setu ju bumi?? boleh juga.. franco asala mane ne??

    ReplyDelete
  10. benerkan tu fran ternyta!! pendaptku sama tu

    ReplyDelete
  11. :D MAKSIH YA..
    aku asal medan tu..

    ReplyDelete
  12. BUMI

    oya thanks,, ntr ku pub puisi romantis dech...

    ReplyDelete
  13. apakah itu isi hati kamu sebenarnya?? atau hanya imajinasi ??

    ReplyDelete