Saturday, March 9, 2013

Life Reward Me Hello



Ketika ku tertidur
Terlintas bayangan wajahmu di pandanganku
Ku melihat dia menjangkau tanganku
Dan seketika aku terbangun dari mimpiku
Oh Tuhan andai ini bukan mimpi
Meskipun kini dia bukan milik-ku lagi
Aku kan selalu menyayanginya
Walaupun haya dalam hayalan

Tapi.....
Ketika waktu diizinkan untu terulang
Aku akan berani
Takkan kubiarkan apapun mengambil
Engkau yang dihadapanku

Namun....
Semuanya itu tidaklah mungkin
Ingin marah namun tak mampu
Ingin menangis namun tak ada artinya
tidak tahu bagaimana harus melupakanmu
Jujur aku tidak bisa melupakanmu

Akankah kau tahu
Rapuhnya hatiku, sakitnya hatiku
Kau telah menyianyiakan perasaan ini
Aku menyesal telah memberikanmu ruang untuk mengisi hatiku
Untuk kau hiasi dan untuk kau tempat tinggal

Sekarang lembaran baru hampir ku buka
Jika ingin menempatinya lagi
Maaf tidak akan pernah bisa
Lembaran yang telah berlalu
Akan kubakar menjadi debu yang halus
habis berterbangan terbawa oleh angin

Karena ku “YAKIN”
if I am strong enough to say goodbye
and forget the past memories,
new life will reward me hello

By : Yoshua Hengki Bureni
Cengkareng - Jakarta Barat




Artikel Terkait:

0 Comments
Tweets
Komentar FB

0 komentar :

Post a Comment